royalenfield-classic-signals

UPTOMOTIVE.WORDPRESS.COM – Pembaca, apakah saudara pernah mendengar merek sepeda motor yang satu ini, Royal Enfield ? Bagi para pecinta otomotif tentunya motor buatan Inggris yang satu ini sudah tidak asing lagi di dengar, tentu saja merupakan salah satu motor dua silinder buatan negara yang terkenal akan menara jam Big Ben nya tersebut itu. Namun, akan tetapi untuk para pencinta motor jantan buatan asal Inggris di Indonesia tentunya akan mengalami kesulitan dalam hal mendapatkan motor tersebut di negara ini (baca juga – Esemka Wajib EURO-IV). Hal itu tentunya tak lain dan tak bukan di karenakan pihak dari produsen motor tersebut belum membuka cabang dan mendirikan pabrikan nya di Indonesia.

Royal Enfield sendiri adalah merupakan sebuah motor lelaki yang di sukai oleh hampir seluruh umat berjenis kelamin pria di dunia. Selain dengan ke-garangannya tersebut itu yang berhasil membuat para mata lelaki yang langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihatnya pertama kali. Royal Enfield sendiri pertama kali di perkenalkan pada masa peperangan dunia ke 2 yaitu di tahun 1948 tentunya.

Royal Enfield merupakan motor dengan kapasitas cc yang berada setara dengan motor sport lain nya. Motor ini pun menjadi sebuah kendaraan taktis yang di pakai para tentara Inggris maupun diperkenalkan oleh tentara blok barat ( *blok barat, merupakan sebuah sebutan untuk kumpulan beberapa negara kapitalis yang bergabung dalam perang dunia ke 2 dalam menghadapi invasi atau ancaman dari pihak blok timur yang di antara nya termasuk Uni Soviet, Jepang, Jerman, dan beberapa negara komunis lain nya)

Menurut kabar yang beredar, bahwasanya Royal Enfield kini tengah mencoba untuk mengambil ranah di pasar Asia. Hal tersebut itu di buktikan dari semenjak di perkenalkan di India pada beberapa bulan yang lalu, berdasarkan dari sebuah gosip yang tengah di gembar gemborkan tersebut itu mengungkapkan bahwasanya ada dua buah jenis maupun type teranyar dari Royal Enfield yang akan segera memasuki pasar India. Yakni ialah Royal Enfield Interceptor 650 serta Continental GT 650, Kedua type tersebut itu juga merupakan sepeda motor berkekuatan 650 cc yang tentunya menggunakan mesin dua silinder.

Untuk type Interceptor 650 sendiri dikabarkan dapat di peroleh melalui pemesanan dan hanya dapat dengan cuma membayar sebesar 20 juta rupiah saja sebagai uang muka pemesanan nya, tentunya untuk nilai seharga tersebut itu tidak hanya berlaku pada type tersebut, namun juga berlaku  terhadap type Continental GT 650.

Sedangkan untuk nilai harga nya yang secara kontan sendiri, untuk type Interceptor 650 sendiri di banderol di harga senilai 5.799 dollar US, atau senilai setara dengan kurs Indonesia yakni ialah 86 jutaan. Berbeda dengan type Continental GT 650 nya sendiri itu pun sedikit lebih mahal yaitu senilai 89 jutaan rupiah, atau bisa juga dalam kurs dollar yakni senilai 5.999 dollar US.

Merupakan sebuah harga yang sedikit lebih murah di bandingkan jika membeli sebuah motor type sport ataupun naked bike merek beberapa produsen sepeda motor asal eropa lainnya, dan sudah pasti lebih murah daripada Harley Davidson.

Berdasarkan, dari hasil wawancara oleh jurnalis kami yang sempat bertemu dengan Corporate Executive dari Royal Enfield sendiri kantor pusat nya tersebut itu mengungkapkan bahwa kemungkinan besar pada tahun 2019 yang mendatang nanti akan segera di launchingkan di Indonesia, kedua type motor tersebut itu. Hal tersebut di karenakan setelah melihat market share area di Indonesia yang merupakan banyak nya para peminat sepeda motor dua silinder. Jadi, mari kita tunggu tanggal pasti nya di tahun depan cara pasang togel lewat hp.

Advertisements