UPTOMOTIVE.WORDPRESS.COM – Artikel mengenai Royal Enfield telah pernah di jelaskan di postingan sebelum nya, kali ini Uptomotive akan kembali menjelaskan mengenai kendaraan bermotor roda dua buatan produsen asal Inggris yakni ialah Royal Enfield. Seperti yang telah diketahui juga pada sebelumnya bahwasanya pihak dari produsen Royal Enfield itu sendiri pun tengah berusaha untuk memperkenalkan unit produknya tersebut ke pasar Asia.

Hal itu pun dibuktikan oleh pihak dari Royal Enfield sendiri yang memulai debut mereka pertama kali dengan cara memasuki market-share-area di negara yang terkenal akan bangunan Taj Mahal nya tersebut itu.

Perihal mengenai tentang kabar tersebut itu pun, pihak dari produsen kendaraan bermotor roda dua asal Jepang yang dikenal dengan nama Honda itu pun juga tidak mau ketinggalan. Tentunya hal tersebut itu dikarenakan salah satu market-share mereka yang selama ini menjadi acuan pihak Honda tersebut itu tengah di lirik dengan kuat oleh pihak Eropa.

Pihak dari Honda sendiri itu pun di gadang – gadang kan tengah berupaya dengan sangat keras untuk berusaha menyaingi pasar yang selama ini mereka kuasai. Hal tersebut di karena kan pihak dari produsen motor asal negeri sakura tersebut itu tengah mencoba debut flag-ship motor dua silinder mereka yang di kenal dengan nama Rebel tersebut itu.

Menurut beberapa pihak dan pengamat otomotif asal India mengungkapkan, bahwasanya Honda sendiri sudah tentu nya akan menjadi lawan yang sepadan bagi Royal Enfield sendiri, terutama untuk berada di dalam barisan persaingan di pasar kendaraan beroda dua di India tentunya.

Baca : Motor Ini Kapan Masuk Indonesia

India sendiri memiliki sebuah pasar tersendiri, terutama untuk di dalam kendaraan bermotor roda dua dengan tipe cruiser. Mengenai akan hal tersebut, berdasarkan dari fakta yang berhasil di himpun oleh salah satu sumber berita yang dapat di percaya mengungkapkan pihak dari Royal Enfield itu sendiri telah berhasil meraup di angka penjualan dengan mengelontorkan sebanyak 44ribu unit di perkenalan awal mereka kepada khalayak ramai masyarakat India. Sedangkan untuk produsen asal Jepang tersebut itu belum bisa terhidup seimbang, terlebih lagi dengan line-up mereka yang hanya mampu menunjukkan performa kualitas dari CB1100 nya dan juga tipe Rebel mereka itu sendiri.

Oleh sebab itu, juga lah yang pada akhirnya membuat pihak dari perusahaan otomotif yang dikenal dengan tanda sayap itu menjadi sedikit lebih was-was, pihak dari Honda sendiri pun di gadang – gadang tengah mencoba untuk dapat segera menciptakan produk andalan terbaru nya agar dapat segera bersaing dan mengikuti persaingan yang tengah berlangsung di pasar cruiser India tentunya.

Mengenai akan kabar berita tersebut itu, salah satu dari para petinggi perusahaan produsen kendaraan bermotor roda dua asal negeri samurai tersebut menyebutkan bahwasanya memang benar pihak nya tengah berupaya. Namun, mengenai tipe apa yang akan segera di rilis tersebut itu masih menjadi sebuah rahasia. Hal itu di karenakan pihak nya tidak ingin kecolongan oleh dari sang kompetitor. Dan besar harapan mereka untuk agar dapat memenangi persaingan bisnis di dunia otomotif cruiser kali ini.